Jakarta (ANTARA) -
Aktor Yeo Jin-goo mengaku saat ini tengah menekuni hobi memasak lantaran pernah melakoni peran sebagai koki pada sebuah film beberapa tahun lalu.

"Saat itu syuting drama ada pelatihan memasak, jadi, saya berasa masuk di dunia dongeng dan ingin belajar masak," kata Yeo Jin-goo saat acara Fan Meeting Yeo Jin-goo "Closer to Yeo U" di Jakarta, Sabtu.

Yeo Jin-goo (26 tahun) menjalani hobi memasak sejak dia berperan dalam film "Link: Eat, Love, Kill" pada 2022. Aktor yang bermain dalam "Hotel del Luna" itu juga memiliki hobi yang sudah dia tekuni sejak berusia 21 tahun, yakni fotografi terutama menggunakan kamera analog untuk mengabadikan syuting atau kegiatan berlibur.

Baca juga: Penggemar Yeo Jin-goo kenakan pakaian unik untuk bertemu idola

"Suka juga foto pake kamera analog, tapi, sekarang saya tidak bawa kameranya, maaf. Biasanya ketika syuting dan liburan, lalusaya foto-foto saja," kata Yeo Jin-goo.

Yeo Jin-goo saat acara tersebut menunjukkan beberapa foto yang dihasilkan dari kamera analognya seperti saat syuting "Ditto" dan "Link: Eat, Love, Kill".

Saat ditanya apakah menyukai berkemah, ida mengatakan akan sangat menyenangkan jika bisa berkemah dalam waktu yang lama. Namun, kesibukannya membuat dia jarang berkemah dan hanya bisa beberapa hari saja.

Hobi lain yang juga jadi kesukaan Yeo Jin-goo adalah mendengarkan musik. Lagu "Sheesh" dari Baby Monster menjadi lagu yang sedang didengarnya akhir-akhir ini.

Para penggemar pun dengan serentak merekomendasikan lagu koplo untuk didengar Yeo Jin-goo sebagai lagu khas Indonesia. Jin-goo juga sempat kesulitan menyebutkan kata "koplo" yang diiringi riuh tawa penonton

"Koplo? Mungkin saya akan dengarkan nanti," kata dia juga sambil tertawa.

Baca juga: Yeo Jin Goo telah tanda tangani kontrak dengan agensi baru

Baca juga: Renjun absen, NCT DREAM pukau penggemar di konser Jakarta

Baca juga: Nichkhun sapa Hottest Jakarta setelah 9 tahun lamanya

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024