Jakarta (ANTARA) - Aktor muda asal Korea Selatan Yeo Jin-goo siap menyapa penggemar di Indonesia untuk pertama kalinya dalam acara jumpa penggemar Ngabuburit with Yeo Jin-goo pada 16 Maret 2024 di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Jakarta Pusat.

“Sesuai tema ‘Ngabuburit with Yeo Jin-goo’, sesi fan meeting dibuat hanya untuk 1000 orang agar suasana antara Yeo Jin-Goo dan penggemarnya (Yeo U) akan berlangsung lebih akrab,” kata perwakilan dari promotor Adaptif Digital Kreatif (Addigtive) Defiana Syafiuddin, dikutip dari keterangan persnya, Rabu. 

Melalui acara jumpa penggemar atau fan meeting ini, diharapkan adanya momen tidak terlupakan antara Yeo Jin-goo dan penggemarnya. Selain itu, diharapkan gelaran ini dapat mengobati kerinduan para penggemar yang sudah lama menantikan kehadiran Jin-goo di Indonesia.

Baca juga: Kisah aktor utama di balik drama "LINK: Eat, Love, Kill"

Nantinya, sesi jumpa penggemar Jin-goo akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik serta eksklusif, antara lain permainan interaktif, sesi tanya jawab, hingga kesempatan untuk berfoto langsung dengan Yeo Jin-goo.

Untuk mengikuti acara jumpa penggemar dengan Yeo Jin-goo, penjualan tiket akan dibuka pada tanggal 22 Februari 2024 mulai pukul 10:00 WIB melalui situs resmi loket.com.

Tiket jumpa penggemar Yeo Jin-goo terbagi dalam tiga kategori, yakni kategori Very Important Person (VIP) seharga Rp2.3 juta, CAT 1 seharga Rp2 juta, dan CAT 3 dengan harga Rp1.8 juta.

Baca juga: "Link: Eat, Love, Kill" akan tayang di Disney+ Hotstar pada 6 Juni

Setiap pembelian tiket akan mendapatkan manfaat atau benefit yang berbeda sesuai dengan harga tiket. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai acara ini, kunjungi media sosial promotor di Addigtive.id

Fan meeting ini merupakan yang pertama bagi Yeo Jin-goo hadir menyapa penggemarnya di Indonesia (karena) sebelumnya fan meeting Yeo Jin-goo hanya digelar di Singapura,” kata Defiana.

Dia menambahkan, “Untuk itu, jangan sampai melewatkan kesempatan bertemu dan berinteraksi langsung dengan Yeo Jin-goo. Kami selaku promotor akan menghadirkan pengalaman terbaik dan tak terlupakan bagi para Yeo U".

Baca juga: Yeo Jin Goo telah tanda tangani kontrak dengan agensi baru

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024