Jakarta (ANTARA News) - Carly Rae Jepsen akan debut dalam panggung Broadway "Rodgers & Hammerstein's Cinderella" pada 4 Februari mendatang.

Pelantun "Call Me Maybe" itu akan menggantikan peran peraih nominasi Tony, Laura Osnes, yang sudah memerankan tokoh Cinderella yang dimainkannya selama setahun sebelum akhirnya mengundurkan diri.
Jepsen akan menjadi salah satu bintang dari produksi musikal itu untuk 12 pekan, seperti dikutip dari Hollywood Reporter.

"Broadway telah menjadi impianku sejak kecil dan saya tidak sabar bekerjasama dengan orang-orang berbakat dalam dongeng klasik ini," kata Jepsen yang punya pengalaman tampil di teater musikal SMA.

Pertunjukan tersebut telah meraup pemasukan tetap sejak mulai dibuka pada Januari di Broadway Theatre, dengan laba kotor 44.3 juta dolar AS sampai 22 Desember. Produksi yang diadaptasi dari musikal televisi tahun 1957 silam yang dibintangi Julie Andrews itu telah mendapat tujuh nominasi Tony tahun ini.

Jepsen yang meraih dua nominasi Grammy tahun lalu untuk lagu "Call Me Maybe" juga sedang mengerjakan album baru yang rencananya dirilis tahun depan.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013