Hingga Rabu petang pukul 16.30 WIB korban tak kunjung ditemukan
Jakarta (ANTARA) - Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur melakukan pencarian terhadap seorang pria bernama Irwandi (43) yang tenggelam di Kali Ciliwung, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Rabu.

Kasie Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman ketika dikonfirmasi di Jakarta, mengatakan, sejak Rabu pagi pukul 09.00 WIB personel Gulkarmat Jaktim bersama BPBD DKI Jakarta melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di Kali Ciliwung.

"Hingga Rabu petang pukul 16.30 WIB korban tak kunjung ditemukan. Pencarian korban tenggelam akan dilanjutkan esok hari," kata Gatot.

Gatot menjelaskan peristiwa itu bermula ketika korban keluar rumah pada Rabu pagi sekitar pukul 05.30 WIB menggunakan motor tanpa pamit dengan keluarga.

"Ternyata, korban ini menuju Kali Ciliwung. Diduga karena depresi lantaran sakit yang diderita, korban tak kunjung sembuh, akhirnya menceburkan diri ke kali," paparnya.

Sudin Gulkarmat Jaktim pun mengerahkan satu unit perahu karet dengan lima orang personel untuk melakukan pencarian korban.

Baca juga: Dua bocah tewas tenggelam di danau buatan Pulo Gebang
Baca juga: Seorang pemuda rebahan di tanggul lalu tenggelam di Kali Jodo

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024