Mengintegrasikan Platform dan Kemampuan Pendanaan Untuk Menciptakan Ekosistem Modal Terhubung yang Pertama 

New York, (ANTARA/PRNewswire)- GSCF adalah penyedia solusi modal kerja yang terkemuka di dunia. Hari ini GSCF meluncurkan solusi Working Capital as a Service (WCaaS) yang pertama di industri ini. Penawaran baru yang inovatif ini memungkinkan perusahaan mengoptimalkan manajemen likuiditas melalui penerapan model pengoperasian berbasis teknologi yang terintegrasi sempurna dengan para mitra pendanaan mereka.

Kini disatukan dengan merek GSCF, Perusahaan ini menggabungkan kemampuan operasional Peridot Financing Solutions LLC dengan Global Supply Chain Finance Ltd. Inti dari integrasi ini adalah bergabungnya Perusahaan ke platform teknologi bersama yang mendukung siklus modal kerja menyeluruh dengan solusi yang sangat dapat dikonfigurasi dengan memadukan layanan yang dikelola para ahli dan akses ke modal alternatif.

Melalui investasi yang signifikan pada teknologi, GSCF semakin memperluas cakupan solusinya bagi pelanggan perusahaan dan lembaga keuangan. Kemampuan yang dihasilkan Working Capital as a Service GSCF memungkinkan Kantor CFO bekerja sama dengan mitra keuangan untuk melaksanakan strategi efisiensi modal kerja baru yang membangun kekuatan neraca, mengelola risiko dan kompleksitas, dan mendukung pertumbuhan bisnis.

Kantor CFO terus menghadapi berbagai tantangan saat berupaya mendorong transformasi keuangan, mengelola sistem yang berbeda, dan mengintegrasikan data dan model operasional. Saat menghadapi gangguan ekonomi dan rantai pasokan yang sedang terjadi, perusahaan dan mitra keuangan mereka memanfaatkan peluang untuk menggunakan modal kerja sebagai pendorong utama pertumbuhan.

Untuk menanggapi kebutuhan yang penting ini, solusi Working Capital-as-a-Service GSCF menyediakan hal berikut kepada pelanggan:

  • Ekosistem modal yang terhubung yang terdiri dari pemasok, pembeli, dan lembaga keuangan untuk menciptakan pengalaman terintegrasi dan tanpa kendala
  • Platform lengkap dan menyeluruh untuk mengaktifkan dan mengoptimalkan ekosistem di seluruh siklus modal kerja
  • Mitra terpercaya yang menawarkan keahlian mendalam di bidang modal kerja dan layanan terkelola yang bernilai tambah
  • Seluruh cakupan spektrum risikodi berbagai profil risiko pelanggan dan geografi melalui akses khusus ke solusi modal alternatif
  • Kecerdasan berbasis data untuk mengelola dan mengubah modal kerja secara dinamis menjadi keunggulan strategis
Menurut BCG, perusahaan yang telah mengoptimalkan modal kerjanya memiliki kemungkinan 20% lebih besar untuk mencapai target pertumbuhan pendapatan; dan 70% perusahaan yang bertumbuh pesat yang menggunakan solusi modal kerja mengalami peningkatan metrik bisnis, termasuk Days Payable Outstanding (DPO) lebih sedikit, siklus konversi kas lebih cepat, dan rasio modal kerja lebih tinggi.

"Working Capital as a Service tidak mengandalkan point solution yang sempit untuk mendapatkan serangkaian lengkap penawaran terintegrasi guna mengelola seluruh siklus konversi tunai bernilai tambah dengan mengoptimalkan sumber pendanaan dan memanfaatkan keahlian layanan GSCF," kata Chief Executive Officer GSCF, Doug Morgan.

"Working Capital as a Service GSCF berpotensi menjadi katalis transformasi strategis yang membantu perusahaan dan mitra keuangan mereka untuk menggunakan program modal kerja guna mendorong efisiensi dan pertumbuhan berkelanjutan. Seiring dengan berkembangnya Kantor CFO, investasi pada solusi modal kerja yang sangat terintegrasi dengan alur kerja dan platform keuangan yang ada menjadi amat sangat penting," kata Senior Research Director IDC Enterprise Applications, Kevin Permenter.

Tentang GSCF: 

GSCF adalah penyedia solusi modal kerja yang terkemuka di dunia. GSCF mendukung perusahaan dan mitra lembaga keuangan mereka untuk mempercepat pertumbuhan, memulai likuiditas, mengelola risiko dan kompleksitas siklus modal kerja yang menyeluruh. Penawaran Working Capital-as-a-Service GSCF yang inovatif menggabungkan kekuatan platform teknologi permodalan yang terhubung secara menyeluruh dengan layanan yang dikelola ahli dan solusi permodalan alternatif. Tim ahli modal kerja GSCF beroperasi di lebih dari 75 negara dan menawarkan perspektif yang bersifat global dan menyeluruh untuk memecahkan masalah efisiensi modal kerja. Kunjungi www.gscf.com untuk informasi lebih lanjut.

Kontak informasi:

GSCF
Natalie Silverman
Chief Marketing Officer  
(609) 577-5083 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024