Dubai, Uni Emirat Arab, (ANTARA/PRNewswire)- Bybit, bursa mata uang kripto terbesar ketiga di dunia berdasarkan volume perdagangan, hari ini merayakan pencapaian penting: jumlah pengguna terdaftar telah menembus 30 juta di seluruh dunia. Selain pencapaian yang luar biasa ini, Bybit juga mengalami pertumbuhan fantastis. Dengan demikian, Bybit memperkuat status sebagai pemimpin industri blockchain.

Pangsa Pasar Kian Melesat, Kepercayaan Pengguna Semakin Tinggi

Pangsa pasar Bybit pada segmen spot trading melesat dari 2% pada 2023 menjadi 9,3% pada 2024, atau meningkat sebesar 400%, menurut laporan triwulanan terbaru Kaiko Research. Lompatan besar dari pangsa pasar tahun lalu sebesar 7,3% semakin memperkuat status Bybit sebagai salah satu bursa uang kripto yang memimpin pasar.

Menurut Bybit, pertumbuhan ini tercapai berkat komitmen besar terhadap keamanan dan kepercayaan pengguna. Bybit memprioritaskan keamanan aset dengan menerbitkan audit proof-of-reserve secara berkala. Hal ini menjamin transparansi dan akuntabilitas dana pengguna. Di sisi lain, Bybit memiliki rekam jejak yang sempurna dalam aspek keamanan, tanpa mengalami kerusakan platform atau insiden peretasan sejak pertama kali berdiri pada 2018.

Dedikasi pada aspek keamanan dan transparansi ini semakin terbukti dari sejumlah pengakuan industri. Bybit meraih Trust Score sempurna, yakni 10/10, dari CoinGecko, serta peringkat "AA" dalam "CCData Crypto Exchange Benchmark Report" yang baru saja diluncurkan.

"Jumlah pengguna terdaftar yang menembus 30 juta merupakan sebuah pencapaian yang menggembirakan. Pencapaian ini tidak akan terwujud tanpa dukungan komunitas kripto global," ujar Ben Zhou, Co-founder & CEO, Bybit. "Kami sangat mengapresiasi kepercayaan komunitas pengguna dan selalu berkomitmen menyediakan layanan terbaik serta reliabel yang dirancang menurut kebutuhan di pasar lokal. Bybit aktif berkolaborasi dengan pihak regulator di seluruh dunia agar Bybit selalu mematuhi regulasi dan menghadirkan inovasi yang bertanggung jawab."

Langkah ke depan: Mengatasi kesenjangan Web3

Bybit terus memimpin inovasi Web3, mengubah cara pengguna berinteraksi dengan ekosistem blockchain melalui platform interaktif yang mengutamakan pengguna. Pada 2024, Bybit memperluas portofolio layanan dengan memperkenalkan solusi-solusi inovatif seperti Airdrop Arcade, NFT Pro, dan Inscription Marketplaces.

Platform tersebut dirancang secara cermat agar mengurangi kendala pengguna dan mempermudah pengalaman pengguna. Di sisi lain, platform tersebut juga harus dapat menghadirkan peluang investasi yang semakin banyak, serta mendukung berbagai jenis token dan proyek blue-chip yang potensial dan populer. Layanan terbaru Bybit, Solana Fiesta dan Bitcoin economy livestream memperkenalkan banyak sosok yang meminati Web3 dengan ekosistem dan berbagai peluangnya.

Lewat langkah ini, pengguna Bybit dapat memanfaatkan peluang yang paling menarik dan reliabel di sektor Web3. Langkah ini juga tak sekadar mempermudah partisipasi pengguna, namun juga menjadikannya lebih menyenangkan lewat gamification dan data intelligence canggih. Komitmen tersebut juga berlanjut dengan rencana peluncuran Bybit Web3 DEX Pro, platform decentralized exchange yang didukung teknologi data intelligence i-SMART yang revolusioner. Bybit Web3 DEX Pro memenuhi kebutuhan trader dan investor modern.

"Pencapaian yang dilansir hari ini lebih dari sekadar angka; namun, membuktikan dedikasi kami untuk mengubah industri kripto," kata Zhou. "Bybit selalu berkomitmen mengubah masa depan kripto. Kami akan terus menjunjung prinsip yang memperhatikan kebutuhan pengguna, mempertimbangkan kepentingan pengguna, dan meningkatkan kualitas layanan, serta melayani 30 juta pengguna dengan produk yang paling profesional. Prinsip melindungi kepentingan klien menjadi unsur utama dalam seluruh desain produk Bybit. Kami ingin menghadirkan Web3 yang mendukung semua orang sehingga inklusi keuangan tidak sekadar sebuah tujuan, namun juga realitas."

#Bybit / #TheCryptoArk / #BybitWeb3

Tentang Bybit

Bybit adalah bursa mata uang kripto terbesar ketiga berdasarkan volume perdagangan. Berdiri pada 2018, Bybit memiliki lebih dari 30 juta pengguna. Bybit menawarkan platform profesional agar investor dan trader kripto memperoleh matching engine yang sangat cepat, layanan pelanggan yang tersedia 24/7, serta dukungan komunitas dalam berbagai bahasa. Bybit merupakan sponsor tim Juara Konstruktor dan Pembalap Formula Satu: Oracle Red Bull Racing. 

Informasi lebih lanjut tentang Bybit tersedia di Bybit Press.
Narahubung media: media@bybit.com
Informasi lebih lanjut: https://www.bybit.com
Kabar terbaru: Bybit's Communities and Social Media


SOURCE Bybit

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024