Jakarta (ANTARA) - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Bandengan Utara, tepatnya di turunan jalan layang Bandengan, Tambora, Jakarta Barat, pada Jumat sekitar pukul 12.30 WIB menyebabkan pengendara sepeda motor berinisial T (62) meninggal dunia. 

Kecelakaan melibatkan truk boks yang dikendarai oleh seorang pria berinisial B yang beralamat di Tanjung Sari, Bogor, Jawa Barat. Sementara korban T beralamat di Kapuk Muara, Jakarta Barat.

"(Korban T) Meninggal dunia di perjalanan menuju Rumah Sakit Duta Indah dengan luka di bagian badan," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Metro Jakarta Barat AKP Joko Siswanto dalam keterangannya pada Jumat.

Joko menyebutkan bahwa tabrakan tersebut terjadi saat truk boks bernomor polisi B 9234 BCD melaju di Jalan Bandengan Utara Raya dari arah barat ke timur, tepatnya di turunan jalan layang (flyover) Bandengan wilayah Tambora, Jakarta Barat.

"Truk itu menabrak sepeda motor bernomor polisi B 3880 UFH yang dikendarai oleh korban T yang melaju searah di depan kiri," kata Joko. 

Menurut dia, jenazah T telah dievakuasi ke RSUD Tangerang. "Jenazahnya dievakuasi ke RSUD Tangerang," katanya.
Baca juga: Wanita pengendara sepeda motor tewas tergilas trailer di Cilincing
Baca juga: Truk engkel diduga penyebab kecelakaan beruntun di gerbang Tol Halim


Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024