Tangerang Selatan (ANTARA) - Grup band asal Korea Selatan CNBLUE membocorkan akan merilis album baru mereka tahun ini kepada BOICE Indonesia saat tampil dalam konser CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA pada Sabtu malam (25/5) di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Setelah menyanyikan sejumlah lagu milik mereka, antara lain “Loner”, “Cinderella”, “Between Us”, dan lainnya, CNBLUE menyapa sejenak BOICE (basis penggemar CNBLUE) di Indonesia. Dalam percakapan tersebut, Yong-hwa mengatakan bahwa CNBLUE akan merilis karya terbaru dalam waktu dekat.

“Tahun ini akan ada album baru bagi CNBLUE,” kata Yong-hwa.

Baca juga: CNBLUE di Indonesia: Sayang-sayangku!

Dia menambahkan, “Melalui album ini, kami bisa mendapat penghargaan mungkin? Kayaknya album ini harus dapat penghargaan, nih!”.

BOICE yang mendengar kejutan tersebut kompak menjawab, “Iya!”.

Yong-hwa pun berterima kasih atas dukungan BOICE yang telah bersama mereka selama belasan tahun hingga sekarang. Ke depannya, dia bersama anggota CNBLUE lainnya akan menghadirkan ragam musik terbaik untuk BOICE.

Baca juga: CNBLUE sapa BOICE di Indonesia setelah 7 tahun lamanya

“Ke depannya, kami akan memberikan lagu yang lebih keren dan mungkin tur (kembali) ke Jakarta,” kata pemimpin sekaligus vokalis CNBLUE itu.

BOICE pun kembali bereaksi dan memberikan sorakan gembira, “Wuaaah!”.

Yong-hwa kembali berkomentar, “Terima kasih banyak ya, kalian semua sudah berada di masa lalu, masa sekarang, dan masa depan kami. Semoga hari ini bisa kalian ingat selamanya, ya!”.

Baca juga: "Lautan Biru" BOICE sambut konser CNBLUE di Indonesia

Usai memberikan bocoran soal album barunya, CNBLUE kembali tampil untuk menutup konser malam tadi dengan sejumlah lagu, antara lain “Then, Now and Forever” dan “Love Girl”. CNBLUE pun sukses menampilkan aksi panggung memukau untuk BOICE Indonesia setelah tujuh tahun absen datang ke sini.

Baca juga: "Lautan Biru" BOICE sambut konser CNBLUE di Indonesia

Baca juga: Pesan CNBLUE untuk BOICE jelang konser di Indonesia


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024