Jakarta (ANTARA) - Musikus sekaligus Penulis lagu Bebi Romeo berduet dengan putri sulungnya yang bernama Syabila Putri pada penampilannya di BNI Java Jazz Festival dengan membawakan lagu berjudul “Wanita”.

Usai tampil bersama putrinya itu, Bebi meminta penonton untuk mendengarkan lagu yang dibuat oleh Syabila melalui platform YouTube yang berjudul “Farewell Mi Amore” atau selamat jalan cinta.

“Dia juga bikin lagu. Dengerin lagunya ya di YouTube, judulnya “Farewell Mi Amore”, kata Bebi saat manggung di BNI Java Jazz Festival 2024, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu.

Selain itu, dalam membawakan karya hitsnya Bebi juga menggandeng dua penyanyi lokal, yakni Moneva dan Afgan.

Baca juga: Tompi ajak Ayesha tampil di BNI Java Jazz Festival

Baca juga: Marcello Tahitoe “Buka Semangat Baru” di Java Jazz 2024


Lagu “Bawalah Cintaku” dibawakan duet oleh Bebi dan Moneva dengan penuh penghayatan dan membuat penonton terenyuh hingga mengabadikan momen berduetnya dengan ponsel masing-masing.

Dilanjutkan dengan Moneva yang bernyanyi solo lewat lagu “Bawalah Cintaku” dengan berbagai improve dan membuat seisi ruangan terfokus pada penampilannya.

Meskipun tidak bernyanyi secara duet, Afgan tetap menyanyikan dua lagu karya dari Bebi, yakni “Sadis” dan “Bukan Cinta Biasa”.

“Jadi dulu saya bersyukur sekali Allah mempertemukan aku dengan dia, karena pada saat itu bener-bener aku tidak bisa menemukan seorang penyanyi yang bisa mewakili lagu aku secara perasaan, hati dan cara bernyanyi, dengan interpretasi berbeda dengan aku saat menyanyikan laguku,” kata Bebi sembari bercerita.

Selain itu, Afgan juga memuji karya Bebi, lantaran menurut dia tanpa Bebi tidak akan ada sosok Afgan.

“Tidak ada Afgan kalau tidak ada Bebi Romeo. Salah satu karya terbaik Mas Bebi (lagu “Bukan Cinta Biasa”) dan saya merasa bangga bisa menyanyikan lagu ini,” kata Afgan memuji.

Adapun, lagu “Bunga Terakhir” menjadi penutup penampilannya dalam Java Jazz kali ini yang membuat suara nyanyian penonton gemuruh di dalam ruangan secara kompak.

Baca juga: Bebi Romeo kolaborasi dengan Sandhy Sondoro

Baca juga: BNI Java Jazz jadi festival pertama Afgan saat mengawali karier

Baca juga: BNI sediakan layanan daur ulang di ajang Java Jazz Festival 2024

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024