Chicago (ANTARA News) - Satu keluarga di daerah Chicago, Amerika Serikat, mendapat kejutan Natal pekan ini, sebuah buku foto keluarga dari Gedung Putih yang ditujukan untuk ibu baptis anak-anak Presiden Barack Obama.

Dalam acara "Today" NBC pada Kamis (2/1), Alane Church yang tinggal di Chicago bagian utara mengatakan bahwa keluarganya menerima paket kado Natal yang datang terlambat sepekan dari seorang paman di New York.

Saat mereka membuka kado itu, ada tambahan berupa buku indah berisi foto-foto pribadi pada bagian bawah.
 
Buku foto dalam kado yang menurut Church sepertinya telah dibungkus ulang di Layanan Pos Amerika Serikat itu dialamatkan kepada "Mama Kaye + Papa Wellington dari Barack, Michelle + the girls".

"Mama Kaye" adalah ibu baptis dari putri-putri Obama, Eleanor Kaye Wilson, yang tinggal di daerah pinggiran Chicago selatan.

"Ini adalah momen pribadi bersama kami dalam tahun 2013 yang sangat, sangat spesial," kata Church seperti dilansir kantor berita Reuters.

Church mengatakan akan mengirimkan kado salah alamat itu kepada Wilson.

Gedung Putih secara resmi mengakui adanya hadiah yang salah alamat tersebut.

"Ada pengiriman yang salah alamat, tapi kami mengapresiasi usaha untuk memastikan hadiah itu sampai ke tujuan yang benar secepatnya," tulis pihak Gedung Putih dalam surat elektronik.

Juru bicara Layanan Pos Amerika Serikat Sue Brennan mengatakan pihaknya "menanggapi isu ini sangat serius dan sedang menyelidiki hal tersebut."

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2014