Selama bertahun-tahun saya di sana, saya tidak ingat jika (United) pernah kalah di semi final.
Manchester (ANTARA News) - Wes Brown dan John O'Shea, mantan pemain bertahan Manchester United yang kini bermain untuk Sunderland, siap menambah penderitaan David Moyes kala kedua tim bertemu di semi final piala Capital One, Selasa malam ini.

Piala Capital One merupakan harapan paling realistis Moyes untuk mendapatkan piala di musim pertamanya. Sementara itu pelatih Sunderland, Gus Poyet, menyambut kekompakan duet bek tengah yang menjadi bagian penting Sunderland untuk meraih trofi pertama dalam 41 tahun terakhir.

Bersama duet Wes Brown dan O'Shea di jantung pertahanan, Sunderland hanya kalah tiga kali dari sembilan pertandingan. Namun Wes Brown, mantan pemain timnas Inggris, memahami United tidak akan mudah untuk dikalahkan.

"Selama bertahun-tahun saya di sana, saya tidak ingat jika (United) pernah kalah di semi final. Kami punya rekor baik ketika mencapai tahap akhir dan saya tidak ingat jika kami pernah kalah dari tim yang tidak diunggulkan," kata Wes Brown dilansir dari laman Daily Mail (6/1). 

"Semua itu tentang kami. Kami bertanding leg pertama di kandang dan kami tidak mengincar hasil imbang kemudian mencari kemenangan di Old Trafford. Kami targetkan kemenangan di kandang dan jika kami berhasil melakukannya maka kami dapat mengatur taktik kami untuk pertandingan leg kedua," katanya.

"Kami lebih percaya diri karena United tidak sedang menjalani musim terbaiknya. Namun, mereka akan sama laparnya seperti kita." pungkas Wes Brown.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014