Solo (ANTARA News) - Artis dan penyanyi dangdut Angel Lelga dalam kunjungannya ke Jawa Tengah, Rabu, menemui masyarakat dan pedagang di Pasar Tradisional Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Angel Lelga yang juga calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat RI 2014 itu, disambut cukup antusias oleh pengunjung dan pedagang di Pasar Kartasura.

Bahkan, para pedagang yang sebagian ibu-ibu berebutan minta foto dan menyanjung artis cantik yang berbusana muslim, dan menyambut ramah kepada semuanya.

Angel selain memberikan salam kepada para pengunjung dan pedagang, dia juga tidak segan menyapa dan memberikan salam dan meminta doa restu terhadap tukang becak yang mangkal di kawasan pasar itu.

Setelah mengelilingi atau "blusukan" di lantai dasar Pasar Kartasura, artis cantik yang dilahirkan di Sragen itu, langsung naik ke lantai dua menemui pedagang sayuran maupun pakaian.

"Saya baru kali ini, melihat langsung wajah artis cantik Angel Lelga. Dia memang orangnya anggun dan ramah kepada siapa saja," kata Rani (35) salah satu pedagang pakaian di Pasar Kartasura.

Menurut Rani dirinya menilai Angel orangnya ramah dan dia mau menyapa serta menyempatkan waktunya untuk foto bersama pedagang di pasar tersebut.

Peristiwa tersebut dimanfaatkan untuk foto bersama Angel oleh pedagang maupun pengunjung pasar.

"Ibu-ibu semoga dagangannya cepat habis laris terjual, dan saya minta doa restunya," kata Angel Lelga dihadapan para pedagang dan pengunjung di Pasar Kartasura.

Angel Lelga, caleg DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), setelah mengunjungi di Pasar Kartasura Sukoharjo, langsung meninggalkan lokasi menuju Alun-alun utara Keraton Surakarta di Pasar Kliwon Solo, untuk mengunjungi kegiatan "Sekaten".

Angel Lelga yang caleg DPR RI untuk daerah pemilihan (Dapil) V (Solo, Boyolali, Sukoharjo, Klaten) kemudian mengunjungi ke kawasan Pusat Grosir Solo (PGS).

Pewarta: Bambang Dwi Marwoto
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2014