Jakarta (ANTARA) - Angel Lelga menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan hingga pelaku asusila di kereta rel listrik (KRL) berhasil ditangkap mewarnai kriminalitas pada Kamis (2/6).

Selain itu, sejumlah berita kriminalitas kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya:

1. Artis Angel Lelga jalani pemeriksaan di Polrestro Jakarta Selatan

Artis Angel Lelga mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, guna menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor terkait dugaan tindak pidana penipuan modus kripto.

2. KAI Commuter amankan pelaku asusila di KRL

Petugas gabungan dari KAI Commuter dan KAI Service sebagai penyedia layanan mengamankan pelaku tindak asusila dengan melakukan masturbasi di KRL Commuter Line.

3. Polda Metro Jaya sebut konvoi khilafah di Jaktim langgar UUD 1945

Polda Metro Jaya menyebut konvoi motor membawa atribut khilafah di Jakarta Timur yang videonya viral belakangan ini merupakan pelanggaran terhadap Undang-undang Dasar 1945.

4. Polisi tangkap pencuri motor bermodus mata elang di Cengkareng

Jajaran Polsek Cengkareng menangkap dua pencuri motor berinisial DM (37) dan RS (35) yang dalam aksinya menggunakan modus berpura-pura sebagai petugas jasa penagih utang dari perusahaan leasing atau dikenal sebagai mata elang pada Selasa (24/5).

5. Polrestro Jakut ringkus tiga tersangka kekerasan seksual di Pademangan
​​​​​
Anggota Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara meringkus tiga tersangka yang diduga terlibat kekerasan seksual dan pencurian dengan pemberatan terhadap perempuan berinisial SV (21) di Pademangan.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022