Perebutan Scudetto belum berakhir. Kami pastikan akan mendapatkan kemenangan sebanyak mungkin maka kita akan melihat apakah Juventus mampu melakukannya
Zurich (ANTARA News) - Ave...ave...ave (salam, salam, salam) AS Roma, demikian pelatih Rudi Garcia memuji penampilan pemainnya sepanjang musim 2013-14 dengan mengatakan semua pemain Roma layak meraih Ballon d'Or.

Mantan pelatih Lille yang berada di Zurich untuk menghadiri seremoni penyerahan pemain terbaik 2013 yang jatuh kepada Cristiano Ronaldo sangat ingin mengambil kesempatan untuk memuji pemainnya sendiri sejak ia mengambil alih nahkoda kepelatihan, musim panas lalu.

"Sebuah kegembiraan berada di sini dan berbicara dengan begitu banyak orang hebat di dunia sepak bola," kata Rudi Garcia dilansir dari laman Goal, (14/1).

"Saya akan memberikan Ballon d'Or kepada seluruh pemain Roma karena mereka semua berusaha keras musim ini," tambahnya.

Dari 19 pertandingan musim ini, Roma hanya mengalami satu kekalahan kala ditaklukkan Juventus. Klub ibukota tersebut juga telah mengumpulkan 44 poin di Serie A.

Roma masih terpaut delapan poin dari juara bertahan Juventus di puncak klasemen.

"Perebutan Scudetto belum berakhir. Kami pastikan akan mendapatkan kemenangan sebanyak mungkin maka kita akan melihat apakah Juventus mampu melakukannya," kata Rudi.

"Saat ini mereka delapan poin di depan kami dan nampak lebih kuat, tapi kompetisi masih panjang," kata  Garcia.
 

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014