Ya temu kader saja"
Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri temu kader Partai Demokrat DKI Jakarta di Jakarta Internasional Expo, Selasa malam.

SBY tiba di lokasi sekitar pukul 19.30 WIB. Ribuan masa dan simpatisan serta jajaran pengurus partai memenuhi tempat tersebut. Dalam acara yang dihadiri oleh SBY tersebut dilangsungkan tertutup untuk peliputan wartawan.

SBY sempat menyapa para awak media yang berada di depan pintu gedung tempat acara berlangsung. "Terima kasih ya," kata SBY.

Dalam acara tersebut juga hadir para peserta konvensi capres Partai Demokrat. Tampak diantaranya Dino Pati Djalal, Marzuki Alie, Pramono Edhie Wibowo, dan Dahlan Iskan.

Marzuki Alie dalam kesempatan itu mengatakan dirinya menghadiri acara tersebut dalam rangka temu kader Partai Demokrat. "Ya temu kader saja," katanya.

Ini merupakan acara pertama Ketua Umum Partai Demokrat SBY bertemu kader Partai Demokrat DKI Jakarta di awal 2014 sejak penahanan mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Pewarta: Muhammad Arief Iskandar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014