Manchester (ANTARA News) - Nemanja Vidic mengatakan performa buruk United musim ini bukanlah kesalahan David Moyes kendati sejak Alex Ferguson digantikan Moyes, United terseok-seok di posisi ketujuh di Liga Inggris dan tersisih dari Piala FA.

Vidic menolak menyalahkan Moyes dan mengatakan kinerja buruk tim adalah tanggung jawab pemain.

"Pelatih kami telah berganti, banyak berita di media tentang kami, tapi kami memiliki harapan yang sama di awal musim," kata Vidic dilansir dari Goal baru-baru ini.

"Harapan tersebut datang dari pemain, klub, fans serta pelatih. Di United selalu ada tuntutan untuk memenangkan pertandingan dan piala," kata mantan pemain Spartak Moscow tersebut.

"Kami memang memiliki pelatih baru tapi pemain di Manchester United tetap sama sejak beberapa tahun yang lalu," katanya

Kapten United ini mengeluhkan kinerja tim di awal musim ketika timnya tertinggal dari Chelsea, Liverpool dan Manchester City.

"Pelatih (Moyes) sangat terbuka sejak menit pertama dia hadir di sini. Dia tahu persis apa yang dia ingin lakukan dan capai. Kami punya sesi latihan yang baik dan persiapan di pramusim," kata pemain berusia 32 tahun ini.

"Pelatih memiliki karakter yang baik. Dia berbicara dan memotivasi. Tapi tergantung pemain juga. Kami adalah tim dan itu tanggung jawab tim untuk menangani situasi ini. Saya tidak berharap keadaan ini memburuk," pungkas Vidic.

Penerjemah:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014