Jakarta (ANTARA News) - Anggota Tim Pengawas Bank Century Achsanul Qosasi menegaskan,tidak ada pemanggilan terhadap Wakil Presiden, Boediono oleh Timwas Century DPR RI.

"Sesuai Rapat Tim Kecil Timwas Century DPR RI kemarin, sampai saat ini Timwas belum mengagendakan pemanggilan Pak Boediono," tegas Achsanul di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan pernyataan dari salah seorang anggota Timwas Century bahwa Boediono akan dipanggil Timwas Century, adalah tidak benar.

"Jika ada salah satu anggota Timwas ngelantur tentang pemanggilan Wapres, itu kicauan ngawur dan tidak memahami tata tertib," katanya.

"Tidak ada diputuskan tentang pemanggilan Pak Boediono. Jadi, untuk kepentingan bersama Timwas. Marilah kita jaga dan hormati keputusan tersebut. Tentang pemanggilan Pak Boediono masih akan dibawa ke rapat Pleno Timwas," pungkas Achsanul.

Anggota lainnya Timwas Century DPR RI, Hendrawan Supratikno, memperkirakan bahwa kalaupun  Boediono dipanggil,yang bersangkutan akan mengirim surat balasan yang serupa dengan surat pemanggilan pertama.

"Saya rasa, Boediono akan melakukan hal yang sama," kata politisi PDIP itu.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014