Saya rasa tidak mungkin untuk meneruskan negosiasi jika pendapat dari kedua belah pihak berbeda...
Milan (ANTARA News) - Erick Thohir, pengusaha Indonesia sekaligus presiden klub Inter Milan, mengungkapkan alasannya membatalkan kesepakatan untuk menukar striker Juventus Mirko Vucinic dan gelandang Inter Milan, Fredy Guarin.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Guarin sudah menyetujui persyaratan dengan Juventus, Selasa (21/1), sementara Vucinic telah melakukan tes medis di markas Inter Milan sehingga disinyalir kesepakatan antar keduanya telah rampung.

Namun kemarin pendukung Inter Milan menentang langkah tersebut dan melakukan demonstrasi di luar markas klub sehingga Erick Thohir membatalkan negosiasi tersebut.

"Setelah diskusi dengan orang terdekat dan bertukar pikiran dengan Massimo Moratti serta putranya Angelomario pagi ini, saya memutuskan untuk tidak melanjutkan negosiasi dengan Juventus," kata Erick Thohir kepada laman resmi Inter Milan, demikian dilansir Sky Sports baru-baru ini.

"Saya rasa tidak mungkin untuk meneruskan negosiasi jika pendapat dari kedua belah pihak berbeda dan tidak memberikan manfaat dari sisi keuangan maupun teknis untuk klub ini," tambahnya.

"Seperti dalam pernyataan klub baru-baru ini, saya sudah meminta direktur olahraga kami untuk mengevaluasi peluang transfer lain yang memungkinkan kita memperkuat tim sesuai dengan parameter keuangan berdasarkan Financial Fair Play," kata pengusaha asal Indonesia ini.

"Sekali lagi, saya percaya kita semua harus tetap bersatu, para fans, klub dan tim supaya kami bisa memenuhi semua keinginan klub," tambahnya.

Dikenal sebagai klub yang sukses meraih tiga gelar pada 2010, saat ini Inter Milan justru bertengger di peringkat lima klasemen Liga Italia Serie A.

Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014