Membuka Kantor dan Memperluas Jangkauan ke Eropa dan Asia Pasifik

INDIANAPOLIS, 21 Januari 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Equities First Holdings (EFH), pemberi pinjaman global berbasis saham yang menyediakan layanan lengkap kepada nasabah komersial dan individu, mengumumkan pertumbuhan dua digit dan ekspansi internasional selama 2013. EFH mencetak rekor baru pada 2013 dengan kenaikan 45% dalam pinjaman tertutup, dibandingkan dengan jumlah pada 2012. Firma ini telah tumbuh dengan tingkat rata-rata tahunan sebesar 30% sejak awal 2002.

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20140121/NY48197LOGO )

EFH mempercepat pertumbuhannya pada 2013 melalui kemitraan strategis dengan Meridian Equity Partners, firma investasi dan penasehat global di London dan Sydney. Perusahaan ini juga membuka kantor-kantor tambahan di Singapura, Hong Kong, Bangkok, dan Jakarta. Tenaga kerja total EFH di seluruh dunia meningkat 50% selama 2013.

Al Christy, Presiden EFH berkata, "Pertumbuhan kami masih sangat kuat dan itu benar-benar global karena 70% dari pinjaman yang dihasilkan tahun lalu dilakukan dengan pihak-pihak internasional. Investor individu, perusahaan, dan eksekutif perusahaan umum menggunakan pinjaman ini sebagai modal yang sangat dibutuhkan dan, dalam banyak kasus, untuk investasi bisnis. Pinjaman berbasis saham EFH memungkinkan investor mengungkap nilai saham mereka dengan mengakses likuiditas dengan syarat yang menarik dengan transaksi tanpa jalan lain."

Menurut Christy, meskipun ekonomi membaik, dunia membutuhkan sumber-sumber modal alternatif. "Proses pinjaman inovatif EFH telah terbukti sukses melalui hampir tujuh ratus transaksi, dan merupakan alternatif yang menarik atas pinjaman tradisional yang mahal atau pinjaman marjin. Model EFH memungkinkan pinjaman berbasis saham dengan suku bunga rendah, rasio loan-to-value (LTV) tinggi sebesar 60% hingga 80%, dan perlindungan terhadap sisi negatif dari pasar saham yang bergejolak."

"Kami mengalami pertumbuhan amat pesat di banyak pasar termasuk Asia Tenggara, Australia, dan Eropa. Dan prospek pertumbuhannya luar biasa," ujar Jeff Smith, Managing Director EFH. "Kami menerima saham untuk agunan dari puluhan bursa di seluruh dunia, sehingga memungkinkan kami membawa solusi inovatif ini ke khalayak baru."

EFH juga melipatgandakan ukuran kantor pusatnya di Market Tower di pusat kota Indianapolis, Indiana selama 2013, dengan meningkatkan operasi dan staf manajemen investasinya. "Kami telah membangun tim terkemuka yang memberikan layanan pelanggan, operasi, dan manajemen investasi terbaik. Kami terus berinvestasi dalam operasi kami sendiri saat kami mengalami ekspansi pesat yang sedang berlangsung." EFH mengutip daftar mitra strategis sejak lama termasuk bank kustodian terbesar dunia, bank investasi papan atas, serta kantor pengacara terkemuka dalam yurisdiksi internasional dan lokal.

Tentang Equities First Holdings
Equities First Holdings (EFH), yang berkantor pusat di Indianapolis, Indiana, adalah pemberi pinjaman berbasis saham untuk nasabah institusi dan individu. Melalui proses langsung EFH, nasabah dapat memperoleh akses cepat ke likuiditas dengan harga di bawah pasar dengan menggunakan saham yang dilepas ke publik sebagai jaminan. Sejak didirikan pada 2002, EFH telah menyelesaikan hampir seribu transaksi bagi nasabah mulai dari perusahaan global hingga individu berpenghasilan netto amat tinggi dan tinggi. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi www.equitiesfirst.com

Kontak:
Scott Tangney, +1-212-508-9661
Makovsky
stangney@makovsky.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014