Jakarta (ANTARA News) - Band Alter Bridge untuk pertama kalinya akan mengadakan konser di Indonesia pada bulan Maret mendatang.

7 Kings Entertainment mengumumkan konser perdana Alter Bridge, "Alter Bridge Tour-Jakarta 2014", akan diadakan di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol pada 8 Maret nanti.

"Kami sangat bangga bisa menjadi bagian sejarah dari Alter Bridge. Di awal 2014 menandai satu dekade kehadiran Alter Bridge di kancah musik dunia  dan merupakan suatu kebanggan Alter Bridge dapat merayakannya bersama para penggemar mereka di Indonesia, Maret mendatang," kata Andry Tanzil, CEO 7 Kings Entertainment, dalam siaran pers, Rabu.

Alter Bridge ke Jakarta dalam rangkaian tur dunia mempromosikan album terbaru mereka, "Fortress". Meski Maret nanti merupakan penampilan perdana Alter Bridge, ini bukan kunjungan pertama Myles Kennedy, Mark Tremonti, Scott Phillips, dan Brian Marshall. Mereka semua pernah tampil di Jakarta sebagai band Creed dan dalam konser Slash feat. Myles Kennedy.

Tiket pre-sale Alter Bridge dijual seharga Rp 400.000 (Festival B), Rp 600.00 (Festival A). Untuk harga normal, tiket dijual seharga Rp 650.000 (Festival B), Rp 850.000 (Festival A), Rp 500.000 (Silver), dan Rp 1.000.000 (Gold VVIP).(*)

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014