Jakarta (ANTARA News) - Striker Crystal Palace Kwesi Appiah telah bergabung dengan klub League One Prancis Notts County sebagai pemain pinjaman untuk jangka waktu hanya satu bulan.

Pesepakbola berusia 23 tahun yang sudah tujuh kali tampil dalam tim utama the Eagles itu, langsung masuk ke skuad the Magpies untuk laga mereka melawan Peterborough di London Road 21 Januari kemarin, kata Crystal Palace dalam pernyataan di laman resminya baru-baru ini.

Kesepakatan itu menandai perjalanan kedua Appiah musim ini setelah sebelumnya dipinjamkan ke klub Skrill Premier, Cambridge United, dimana ia mencetak 10 gol dalam 17 pertandingan untuk membantu klub tersebut meraih tempat kedua di papan klasemen.

Appiah akan bergabung dengan mantan gelandang tengah Palace Shaun Derry di County Ground, yang sekarang menjabat sebagai manajer klub sejak November 2013.

Sebelum menandatangani kontrak sebulan dengan Notts County, Appiah juga telah meneken perpanjangan kontrak satu tahun di Selhurst Park, yang mengikatnya tetap bersama Palace sampai musim panas 2015.

Palace juga memberikan opsi perpanjangan kontrak dua tahun selanjutnya kepada Appiah.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014