Old Trafford (ANTARA News) - Tuan rumah Manchester United sementara unggul 1-0 atas Sunderland pada babak pertama pertandingan leg kedua perebutan tempat final Piala Liga (Capital One Cup) di Stadion Old Trafford, Rabu (Kamis dinihari WIB).

Gol keunggulan United dicetak Jonathan Evans menit 37, setelah sejumlah ancaman melalui ke gawang Sunderland selalu berhasil dihadang kiper Mannone yang tampil menawan.

Evans mencetak poin dengan sundulan kepala menyambut umpan Danny Welbeck yang didahului tendangan sepak pojok Januzaj, pemain sayap yang rajin membangun serangan dari sisi kiri pertahanan Sunderland.

Dalam babak pertama, Sunderland setidaknya menciptakan dua kali tekanan melalui tendangan keras Fabio Borini, namun bola masih melenceng menjauh dari gawang United.

Sementara kiper Sunderland, Mannone, tampil cukup mengesankan dengan tiga kali menyelamatkan gawangnya dari sundulan Javi Hernandez, tendangan Kagawa, dan ketiga dari Danny Welbeck, yang mengancam dari jarak dekat.

Satu gol United pada paruh waktu pertama itu membuat kedudukan agregat sementara 2-2 karena pada leg pertama Sunderland menggenggam kemenangan 2-1, demikian mengutip laporan langsung ESPN.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014