AsiaNet 55598

JAKARTA, Indonesia, 22 Januari 2014 (ANTARA/BERNAMA-AsiaNet) --

NEC Corporation dan PT. NEC Indonesia hari ini (kemarin) mengumumkan partisipasi mereka dalam South East Asia Retail Expansion Summit 2014, "Tren dan Strategi di dalam Ekspansi Ritel," yang diselenggarakan oleh Noppen pada 22-23 Januari 2014, di Intercontinental Jakarta Midplaza.

Selama berlangsungnya acara, Bapak Kenji Inoue, Manajer Produk Senior NEC Retail Business Support Center (RBSC), akan mempersembahkan presentasi bertajuk "Solusi-solusi kunci untuk Mengatasi berbagai Tantangan Operasional." Presentasi ini bertujuan untuk menyoroti kapabiltas dan solusi bisnis ritel NEC yang dapat membantu para konsumen mengatasi berbagai rintangan dalam lanskap ekspansi industri ritel.

Retail Business Support Center (RBSC) didirikan pada bulan Maret 2013 di Malaysia. RBSC didirikan untuk menerapkan standar solusi ritel NEC untuk meningkatkan kemampuannya di dalam perencanaan, pengembangan, operasi, dan pemeliharaan sistem dalam skala global. RBSC juga membantu pencanangan strategi dan dukungan penjualan regional, pengentasan permasalahan-permasalahan terkait teknologi, dan pengembangan sumber daya manusia, sekaligus bekerjasama dengan afiliasi-afiliasi NEC di Asia Tenggara, yang tersebar di Malaysia, Indonesia, dan Thailand, demi membantu NEC memperluas cakupan bisnis ritel.

"Saya sangat senang dapat menghadiri South East Asia Retail Expansion Summit 2014 untuk membagikan solusi bisnis ritel NEC ke khalayak umum. Kami harap kami dapat berkontribusi dan membantu mengatasi beragam tantangan yang dihadapi dunia ritel," ungkap Bapak Kenji Inoue.

NEC Corporation dan PT. NEC Indonesia denga bangga mengumumkan bahwa mereka adalah salah satu Sponsor Emas terhormat dalam ajang South East Asia Retail Expansion Summit 2014.

Berikut partisipasi NEC dalam ajang ini:

Presentasi
Topik: "Solusi-solusi kunci untuk Mengatasi berbagai Tantangan Operasional"

Pembawa presentasi: Bapak Kenji Inoue, Manaje Produk Senior NEC (RSBC)

Tanggal 22 Januari 2014 (Hari pertama)

Waktu: 16:40 - 17:10

Sekilas tentang NEC Corporation
NEC Corporation adalah pemimpin dalam integrasi TI dan teknologi jaringan yang menguntungkan bisnis dan orang-orang di seluruh dunia. Dengan menyediakan kombinasi produk dan solusi memanfaatkan pengalaman perusahaan dan sumber daya global, teknologi canggih NEC memenuhi kebutuhan pelanggan yang kompleks dan selalu berubah. NEC memiliki lebih dari 100 tahun di bidang inovasi teknologi untuk memberdayakan masyarakat, bisnis dan masyarakat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi NEC at http://www.nec.com

NEC adalah merek dagang terdaftar dari NEC Corporation. Hak Cipta Dilindungi. Produk atau jasa pemasaran yang disebutkan di sini adalah merek dagang dari pemiliknya masing-masing. 2013 NEC Corporation.

Sekilas tentang NEC Asia Pacific Pte Ltd (NEC APAC)
NEC Asia Pacific, yang berbasis di Singapura,  merupakan kantor pusat regional untuk NEC Corporation (HQ: Jepang) di wilayah Asia Pasifik (Asia Selatan dan Tenggara, dan Oseania). Sebagai penyedia teknologi informasi dan komunikasi dan integrator sistem terdepan yang menyediakan penjualan dan dukungan pelayanan regional, dan konsultasi, NEC APAC mengembangkan berbagai solusi pada jaringan telekomunikasi, identitas global, Identifikasi Frekuensi Radio (RFID), server perusahaan, komunikasi terpadu, tampilan multimedia, dan pusat kontak, serta menyediakan layanan alih daya.

Untuk memanfaatkan kompetensi teknologi pada bidang keamanan publik, NEC APAC telah membangun pusat kompetensi regional (keamanan publik) untuk memperluas kapabilitas dan kemampuan perusahaan ini di wilayah Asia Pasifik.

Sejalan dengan Visi NEC Group, yaitu untuk mewujudkan sistem informasi yang bersahabat dengan manusia dan bumi, NEC juga ambil bagian pada inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) demi melestarikan dan "menciptakan perbedaan" pada Alam, Pendidikan, dan Masyarakat. untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.nec.com.sg.

SUMBER: NEC Asia Pacific Pte Ltd

KONTAK PERS:

NEC Asia Pacific Pte Ltd
Masako Hirano
+65-6379-2570
M-hirano@nec.com.sg

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014