Wakil Presiden-Jokowi tinjau penerapan kurikulum 2013

Wakil Presiden-Jokowi tinjau penerapan kurikulum 2013

Wakil Presiden Boediono dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) meninjau penerapan kurikulum pendidikan 2013 di beberapa sekolah di Jakarta pada Kamis (23/1). (FOTO ANTARA/Asep Fathulrahman)

Jakarta (ANTARA News) - Wakil Presiden Boediono dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) meninjau pelaksanaan kurikulum pendidikan 2013 di beberapa sekolah di Jakarta.

Boediono dan Jokowi berangkat dari kediaman resmi Wakil Presiden di Jalan Diponegoro, Jakarta, pada Kamis sekitar jam 08.00 WIB menuju SMP 8 di kawasan Pegangsaan, Jakarta Pusat.

Dari SMP 8, rombongan melanjutkan perjalanan menuju SMA 26 di Tebet, Jakarta, Selatan. "Jokowi...Jokowi...Jokowi," teriak siswa sekolah itu menyambut kedatangan rombongan.

Di SMA tersebut, Wakil Presiden dan Jokowi yang sama-sama mengenakan kemeja putih melakukan pertemuan tertutup dengan perwakilan guru di satu ruangan sekolah.

Setelah meninjau SMA 26, mereka rencananya meninjau pelaksanaan kurikulum 2013 Sekolah Dasar (SD) di Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan sebuah SD di Gondangdia, Jakarta Pusat.

Pewarta:
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar