Milan (ANTARA News) - AC Milan di bawah pelatih Clarence Seedorf kini sedang mengincar penjaga gawang Leicester, Kasper Schmeichel menyusul kegagalan "Rossoneri" menggaet Tim Krul.

Milan gagal mendatangkan Krul karena harga yang dibanderol untuk mendatangkan penjaga gawang itu begitu mahal, sebagaimana dikutip dari laman Football Italy.

Seedorf kini sedang mencari penjaga gawang baru. Kiper utama Milan saat ini, Christian Abbiati, sudah berusia 36 tahun.

Sosok kiper muda seperti Gabriel (21 tahun) dianggap belum siap benar mengembang tugas sebagai penjaga gawang utama Milan, sementara Marco Amelia dan Ferdinando Coppola terbuka kemungkinan akan dilego pada akhir musim ini.

Menurut warta Daily Mail, para pemandu bakat dari Rossoneri kini tengah dan terus mencermati penampilan Schmeichel di Leicester City musim ini.

Kasper Schmeichel yang kini berusia 27 tahun adalah putra dari salah satu pemain legendaris Manchester United, Peter Schmeichel. Ia berada di Leicester City sejak Juli 2011.

Milan juga disebut-sebut memburu penjaga gawang Newcastle, Krul,  namun inisiatif itu kandas karena harga yang  dipatok demikian mahal. 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014