Dari hasil visum sementara korban yang diketahui bernama Septi Noviawati yang usianya 25 tahun warga Purbalingga, Jawa Tengah tewas karena diduga over dosis obat. Mulutnya mengeluarkan busa dan wajahnya membiru."
Sukabumi (ANTARA News) - Seorang karyawati pabrik PT Gunung Salak Sukabumi ditemukan tewas di dalam kamar kosnya, diduga karena mengalami over dosis obat, karena saat ditemukan mulutnya mengeluarkan busa.

"Dari hasil visum sementara korban yang diketahui bernama Septi Noviawati yang usianya 25 tahun warga Purbalingga, Jawa Tengah tewas karena diduga over dosis obat. Mulutnya mengeluarkan busa dan wajahnya membiru," kaya Kanit Reskrim Polsek Cicurug, AKP Nobertus Santoso kepada wartawan, Kamis.

Menurut Novertus, dari keterangan saksi korban yang indekos di Kampung Neglasari, RT03/03, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi itu ditemukan tewas di kamar kosnya setelah warga mencurigai pintunya terkunci.

Setelah diintip dari jendela, ternyata korban sudah terbujur kaku di kasurnya. Warga pun langsung mendobrak pintu kamarnya dan langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi, Cibadak. Tapi saat dibawa ke rumah sakit korban sudah tewas.

"Kami mencoba menghubungi keluarganya yang ada di Purbalingga dan berkoordinasi dengan anggota Polri yang bertugas di Jateng, untuk mencari tahu alamatnya, karena kami cukup kesulitan melacak identitasnya yang disebabkan korban sudah menetap lama di Sukabumi," katanya.

Namun, belum diketahui secara pasti tentang penyebab kematian korban, apakah benar-benar over dosis, bunuh diri atau dibunuh karena saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus kematian karyawati pabrik ini.

Sementara, Humas RSUD Sekarwangi Cibadak, Ramdansyah mengatakan sampai saat ini jenazah korban belum diambil pihak keluarganya dan masih disimpan di ruang pemulasaraan jenazah. Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan kepolisian dan atasan serta rekan korban untuk mencari tahu alamat keluarganya. (ADR/KWR)

Pewarta: Aditya A Rohman
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014