... cemas setelah melihat keadaan Oviedo... "
London (ANTARA News) - Gelandang Everton, Bryan Oviedo, diduga patahnya kaki saat bermain pada pertandingan putaran keempat Piala FA, di markas Stevenage, Sabtu; cedera yang dapat membuat dirinya absen di Piala Dunia.

Pasukan Roberto Martinez unggul 1-0 ketika Oviedo tergeletak di lapangan dengan kesakitan, setelah diterjang pemain Stevenage Simon Heslop pada babak pertama.

Pemain internasional Kosta Rika itu memerlukan perawatan lama dari staf medis sebelum kemudian ditandu keluar lapangan.

Rekan-rekannya di Everton Leighton Baines dan Kevin Mirallas cemas setelah melihat keadaan Oviedo.

Leon Osman menggantikan pemain 23 tahun itu, yang segera dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans.

Pesan yang ditulis di akun Twitter resmi Everton pada awal babak kedua pertandingan Piala FA itu berbunyi, "Kabar terkini mengenai Bryan - ia telah dibawa ke rumah sakit dengan dugaan patah kaki. Semoga lekas pulih, Oviedo kecil."

Rekan setim Ovido di Everton, Darron Gibson, yang saat ini menepi karena cedera lutut, juga menulis pesan di Twitternya, "Benar-benar merasakan yang diderita Bryan, terlihat seperti cedera yang sangat buruk!"

Jika cedera Oviedo seburuk yang dicemaskan, ia akan berpacu dengan waktu untuk pulih agar dapat bermain di putaran final Piala Dunia di Brazil, di mana Kosta Rika akan berhadapan dengan Inggris, Italia, dan Uruguay di fase grup.

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014