Miami (ANTARA News) - Pada pertandingan yang disebut final ulangan Playoff NBA tahun lalu di mana Dwyane Wade menjadi pemain cadangan untuk pertama kalinya dalam enam tahun, Chris Bosh mencetak 24 poin dan LeBron James 18 poin guna memimpin Heat mengatasi tamunya San Antonio Spurs 113-101 Minggu waktu AS atau Senin pagi WIB.

"Saya tidak merasa seperti final (tahun lalu)," kata pelatih Heat Erik Spoelstra seperti dikutip espn.com.

Mario Chalmers menambahkan 16 poin untuk Miami yang memposisikan Wade sebagai pemain cadangan karena cedera yang adalah pertama kali sejak 6 Januari 2008. Kendati cedera dia menghasilkan delapan poin dan lima assist selama 24 menit berlaga.

Michael Beasley mencetak 12 poin, Norris Cole 11 dan Ray Allen 10 poin untuk Miami yang kini memiliki catatan menang kalah 32-12.

Tim Duncan memimpin dengan 23 poin, Boris Diaw menambah 15 poin, Marco Belinelli 12 dan Tony Parker 11 poin untuk Spurs yang tanpa diperkuat tiga pemain kunci pada pertandingan final tahun lalu.

Kawhi Leonard, Danny Green dan Tiago Splitter menderita cedera sehingga tak bisa memperkuat San Antonio yang memiliki catatan menang kalah 33-11 dan kalah empat kali pada 20 laga terakhirnya.

"Semua orang cedera.  Anda harus menghadapinya selama musim ini," kata Parker.

Pertandingan ini adalah pertemuan resmi kedua tim sejak bertemu di final tahun lalu di mana Miami memenangkannya. 

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014