London (ANTARA News) - Swansea City melengkapi kontrak mereka dengan striker Prancis David Ngog dari Bolton Wanderers, demikian diumumkan klub Liga Utama itu seperti dilaporkan Reuters.

Mantan pemain depan Paris St Germain dan Liverpool itu bergabung dengan Swansea hingga akhir musim ini, namun tidak disebutkan berapa nilai transfernya.

"Saya senang dengan beralih klub itu," kata Ngog."Saya kira Swansea merupakan klub bagus. Mereka sudah menunjukkan dalam beberapa tahun ini bahwa mereka termasuk klub yang tidak dapat dipandang remeh dalam kompetisi Liga Utama Inggris."

"Swansea merupakan tim yang selalu bermain bagus di lapangan dan selalu menguasai bola dengan baik. Pelatih Michael Laudrup sebelumnya sebagai pemain hebat dan sebagai pelatih ia juga sudah membuktikan kemampuannya. Rasanya akan enak bekerja sama dengan dia," kata pemain Pransis itu.

Swansea saat ini menempati urutan 15 klasemen Liga Premier dan serangan mereka belakangan ini kurang tajam dengan absennya pencetak gol terbanyak musim lalu, Michu, yang didera cedera bulan lalu.

Ngog diharapkan dapat melakukan debutnya di kandang melawan tim yang juga sedang tertatih-tatih, Fulham, Selasa.

Ngog yang berusia 24 tahun dan mencetak 19 gol dalam 94 pertandingan selama tiga tahun di Liverpool, bergabung dengan Bolton dengan nilai 4,0 juta poundsterling pada 2011.

(A008/D011)

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014