Southampton (ANTARA News) - Arsenal kehilangan peluang memperlebar selisih poinnya di puncak klasemen menjadi empat poin menyusul ditahan seri 2-2 di Southampton dini hari tadi.

Klub asuhan Arsene Wenger sempat dikejutkan oleh gol Jose Fonte pada menit 21 babak pertama, tetapi Olivier Giroud dan Santi Cazorla membawa Arsenal berbalik unggul 2-1 di St Mary's, masing-masing pada babak kedua dalam menit 47 dan 52.

Namun Adam Lallana menggagalkan peluang tiga poin yang vital bagi Arsenal itu lewat gol penyama kedudukannya pada menit 54.

The Gunners kini hanya dua poin di atas peringkat dua Manchester City yang bisa mengambilalih kepemimpinan di klasemen jika menang dari Tottenham Rabu malam nanti.

Frustasi memuncak pada para pemain Arsenal ketika gelandang Prancis Mathieu Flamini dikeluarkan pada menit 80 akibat melanggar Morgan Schneiderlin.

Ivan Gazidis, bos Arsenal, sudah memastikan sebelum laga ini bahwa Wenger akan segera memperbarui kontrak baru berdurasi tiga tahun bersama Arsenal, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014