London (ANTARA News) - Charlton resmi merekrut penyerang tim nasional Iran, Reza Ghoochannejhad, dari klub Belgia, Standard Liege, dengan biaya yang dirahasiakan.

Penyerang berusia 26 tahun ini telah mencetak delapan gol dalam 10 penampilan untuk Iran. Ia menandatangani kontrak berdurasi dua setengah tahun bersama Charlton dan akan membuat debut kala Charlton melawan Wigan, Sabtu besok.

Pelatih Charlton, Chris Powell menyatakan di situs resmi klub, "Dia mampu mencetak gol di tingkat yang berbeda di Belgia dan Belanda."

"Dia didatangkan sebagai pembelian permanen. Dia datang sebagai penyerang karena kami belum mencetak cukup gol musim ini dan kami harus meningkatkannya," tambah Powell dilansir dari laman Sky Sports (30/1).

"Dia bekerja keras dan dia suka dimainkan di daerahnya untuk mencetak gol, jadi kami memerlukan dia untuk mencetak gol," katanya.

"Dia punya kecepatan dan mampu memenangi pelanggaran, terutama dengan skema tiga penyerang. Dia layak bermain, dia juga ingin berada dalam kotak penalti dan anda melayananinya dan ia akan menciptakan lebih banyak peluang," demikian Chris Powell.

Penerjemah:
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2014