Jayapura (ANTARA News) - Gelandang serang Madura United Rossi Noprihanis mengaku bangga bisa mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura yang dikawal kiper Yoo Jae Hoon pada pertandingan Liga Super Indonesia wilayah timur di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua pada Jumat (7/2) sore.

Gol pemain berusia 23 tahun itu di menit ke-76 berhasil menyamakan skor 1-1, sebelum timnya di babak pertama tertinggal 1-0 oleh gol kapten tim Persipura Jayapura, Ian Louis Kabes dimenit ke 26. "Saya bangga bisa cetak gol ke gawang Persipura. Dan ini gol pertama saya di musim ini," kata Rossi kepada Antara saat berada di Jayapura. Papua, Sabtu.

Pemain yang biasa menggunakan kostum bernomor punggung 22 itu, berpendapat bahwa mencetak gol bagi timnya Madura United sangat penting apalagi bisa memberikan poin. "Tentunya gol itu merupakan dukungan dan kerjasama semua pemain Madura United," katanya.

Pada musim lalu Rossi berhasil mencetak tujuh gol ke gawang lawan. Dan pernah membuat hattrick tiga gol ke gawang Persiba Balikpapan di Bangkalan, Madura, Jawa Timur. "Saya berharap dan terus mendapat dukungan dari teman-teman di tim agar bisa mencetak gol lebih banyak lagi dari musim lalu," katanya.

Madura United berhasil membawa pulang poin satu dari lawatannya ke kandang Persipura Jayapura, setelah bermain imbang 2-2 pada Jumat (7/2) sore. Dengan hasil itu tim asuhan Daniel Roekito berhasil mengoleksi poin satu dari dua kali bertanding, sekali kalah dan sekali seri.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2014