Irving mencetak total 28 angka dan membawa timnya kembali ke jalur kemenangan dalam sebulan terakhir...
Jakarta (ANTARA News) - Kyrie Irving mencetak angka kemenangan Cleveland Cavaliers (Cavs) saat babak perpanjangan waktu (overtime) mengalahkan Memphis Grizzlies 91-83.

Irving mencetak total 28 angka dan membawa timnya kembali ke jalur kemenangan dalam sebulan terakhir, dalam lanjutan kompetisi Liga Basket Nasional Amerika (NBA), di Cleveland, Senin WIB.

Pemain Grizzlies, James Johnson, mencetak 13 angka di kuarter ke-4 dan membantu Grizzlies mengejar defisit 9 angka. Sebelumnya Cavs unggul 74-65 tetapi tidak mencetak angka selama 4 menit 54 detik dan Grizzlies berbalik unggul 78-74.

Irving menyamakan kedudukan saat waktu tersisa 18 detik di kuarter ke-4, tetapi dia tidak bisa memanfaatkan sebuah lemparan bebas. Kemudian bola dipegang Grizzlies, namun Zach Randolph kehilangan bola dan disusul Waiters gagal melesakkan bola dari lemparan setengah lapangan di sisa waktu.

Saat babak overtime, Luol Deng membuka skor melalui lemparan tiga angka dari sudut. Perolehan angka oleh Dion Walters dan Anderson Varejao membuat Cavs unggul 85-81. Demikian diberitakan situs resmi NBA.

"Mereka (Cavaliers) memiliki dua pemain bagus yaitu Dion Walters dan Kyrie Irving. Keduanya dapat mengambil alih permainan dari awal hingga akhir," kata pelatih Grizzlies, David Joerger.

Walters total mencetak 18 angka, 6 assist, kemudian CJ Miles menambahkan 14 angka bagi Cavs.

Sementara di pihak Grizzlies, Nick Calathes mencetak angka terbanyak dengan 17 angka, kemudian James Johnson dengan 15 angka, dan Zach Randolph dengan 14 angka.

Penerjemah: Ella Syafputri
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014