seharusnya United mencetak skor 3-1 atas Fulham, namun sungguh mengecewakan, timnya tidak mampu melakukan hal itu.
London (ANTARA News) - Manajer Manchester United, David Moyes, mengatakan bahwa Manchester United seharusnya mengambil berbagai kesempatan seperti beberapa peluang di pertengahan babak saat timnya hanya mendapatkan hasil seri 2-2 melawan Fulham, pada Minggu.

United boleh jadi menguasai bola saat pertandingan, namun tidak mampu mengubah dominasi untuk mencapai skor 3 setelah Darrent Bent mencetak gol penyeimbang di menit ke-94.

"Kami layak untuk kembali dalam permainan dan kami pantas menang, Tapi kami memberikan dua gol bagi mereka," kata Moyes.

Moyes mengatakan, seharusnya United mencetak skor 3-1 atas Fulham, namun sungguh mengecewakan, timnya tidak mampu melakukan hal itu.

"Saya tidak berfikir orang-orang mengatakan kami melakukan banyak kesalahan, kami mencoba untuk memainkannya, menggunakan kesempatan disaat yang tepat. Yang kami butuhkan adalah gol ketiga setelah unggul 2-1," kata Moyes.

Hasil imbang tersebut merupakan pukulan bagi United yang berharap lolos ke Liga Champion musim depan namun tetap berada pada peringkat tujuh, terpaut sembilan poin dari Liverpool di posisi keempat klasemen.

Pertahanan United runtuh setelah Steve Sidwell mencetak gol berkat umpan Lewis Holtby pada menit ke 19.

Sang juara bisa menyamakan kedudukan Fulham pada menit ke 78 saat Robin Van Persie mencetak gol dari jarak dekat.

Gol Michael Carricks menempatkan United pada posisi unggul, seakan mampu menyempurnakan kemenangan, namun gol Bent pada injury time membuat Moyes menggarukkan kepalanya sekali lagi.

"Saya mungkin menjadi orang yang paling merasa lega (saat skor 2-1) karena saya katakan ya ampun kami harus memenangkan pertandingan ini," ujar Moyes.

"Bahkan pada lima menit terakhir, Fulham bahkan tidak menguasai bola, kami menjaga bola dan mereka selalu mencoba untuk menyamakan kedudukan, tapi entah bagaimana mereka berhasil melakukannya," ujar Moyes.

Tapi, lanjut Moyes, mungkin ada beberapa hal yang kurang dilakukan dengan baik oleh timnya. Demikian diberitakan Reuters.

"Mungkin kami tidak dapat menyelesaikan permainan dengan cukup baik dan beberapa pertahanan kami juga tidak cukup baik," ujarnya.

(S038)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014