Barcelona (ANTARA News) - Penyerang Barcelona Neymar berlatih dengan tim untuk pertama kalinya sejak menderita cedera pergelangan kaki pada bulan lalu, dan semakin dekat untuk kembali bermain, kata klubnya pada Senin.

Pemain internasional Brazil itu mengalami cedera tendon pada pertandingan Piala Raja melawan Getafe pada 16 Januari, hantaman terkini bagi pemain 22 tahun yang belum pernah tampil sejak awal pertandingan sejak Natal karena masalah kebugaran dan sakit perut.

"Neymar Jr telah mengambil satu langkah lagi terhadap pemulihannya dan menjalani sesi latihan pertama dengan tim pada Senin pagi," kata pemuncak klasemen Liga Spanyol Barca di situs resmi mereka (www.fcbarcelona.es).

Barca akan melindungi keunggulan 2-0 mereka pada pertandingan kedua semifinal Piala Raja di markas Real Sociedad pada Rabu.

Mereka kemudian akan menjamu Rayo Vallecano di Liga Spanyol pada Sabtu, sebelum bertandang ke kandang Manchester City di pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions pada 18 Februari, demikian Reuters.

(Uu.H-RF/A016)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014