Jakarta (ANTARA News) - Setelah mengejutkan Berlin dengan menenteng kantong belanja bertuliskan "I am not famous anymore" (Saya sudah tidak lagi terkenal), Shia LaBeouf membuat keganjilan baru di Los Angeles.

Bintang "Transformer" ini menggelar aksi panggung selama sepekan di sebuah galeri di Beverly Boulevard di Los Angeles.

Penampilan panggungnya ini dijuduli #IAmSorry yang adalah hashtag sama yang LaBeouf twit Selasa pukul 11 pagi waktu setempat pada akun resmi Twitter-nya.

Dalam satu rilis pers mengenai aksi seninya itu terbaca tulisan, "Shia LaBeouf meminta maaf. Setulus-tulusnya mohon maaf. Dia akan berada di 7354 Beverly Boulevard."

Pertunjukan "#IAmSorry" yang merupakan kolaborasi LaBeouf dengan artis Nastja Sade Ronkko dan Luke Turner itu berlangsung dari Selasa hingga Minggu dari pukul 11 pagi sampai 6 sore di Galeri Stephen Cohen.

LaBeouf menjadi berprilaku aneh sejak Desember lalu setelah film pendek arahannya "Howard Cantour.com" dituduh membajak novel Daniel Clowes.

Dia berulang kali meminta maaf di Twitter sampai kemudian menyewa penulis kata untuk menuliskan permintaan maaf kepada Clowes dan baru-baru ini mentwit deklarasi "I AM NOT FAMOUS ANYMORE", demikian Hollywood Reporter.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014