Paul George, yang bergabung dengan tim All Stars wilayah Timur, mencetak 14 angka di kuarter pertama dan membawa timnya melaju di kuarter itu dengan 35-23.
Jakarta (ANTARA News) - Pemain forward, Paul George, mencetak 26 angka termasuk empat lemparan tiga angka untuk membawa Indiana Pacers menang atas Atlanta Hawks 108-98, pada lanjutan Kompetisi Basket Nasional Amerika (NBA), di Indianapolis, Rabu WIB.

Paul George, yang bergabung dengan tim All Stars wilayah Timur, mencetak 14 angka di kuarter pertama dan membawa timnya melaju di kuarter itu dengan 35-23. Demikian diberitakan situs resmi NBA.

David West menambahkan 17 angka dan Lance Stephenson dengan 13 angka menolong Pacers mengalahkan Hawks untuk kedua kalinya dalam tiga pertemuan di musim NBA 2013-2014 ini.

Pacers melaju 12-2 saat kuarter ke-3. Dua lemparan tiga angka George dan sebuah lemparan dari West dan sepasang lay up dan dunk dari George Hill membuat Indiana unggul 73-54 di awal kuarter ini.

Hawks melalui Korver dan Jeff Teague berusaha mengejar defisit angka dan melaju 7-0 dan membuat kedudukan menjadi 75-63.

Pacers membuat pertandingan menjadi miliknya saat Ian Mahinmi mengkonversi permainan tiga angka dan Danny Granger menjaringkan lemparan tiga angka yang membuat mereka unggul 103-82.

Pemain All Stars lainnya, Roy Hibbert, membantu pertahanan Pacers dengan torehan 4 blockshot.

Sementara di pihak Hawks, Kyle Korver mencetak 19 angka, 3 steal, kemudian Louis Williams yang muncul dari bangku cadangan mencetak 18 angka.

Penerjemah: Ella Syafputri
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014