Jakarta (ANTARA News) - Gelandang Manchester United Michael Carrick kecewa karena timnya kalah pada lag leg pertama 16 Besar Liga Champions melawan tuan rumah Olympiakos Piraeus hari ini justru ketika timnya mendominasi penguasaan bola.

"Ini malam yang mengecewakan bagi kami. Kami memiliki penguasaan yang baik pada babak pertama namun kedua gol mereka bukan karena kami jelek namun mereka berada pada posisi yang bagus."

"Kami belum tersisih. Tentunya ini bukan hal  ideal namun kami akan menunggu leg kedua dan berharap kami bisa mendapatkan hasil yang bagus," kata Carrick seperti ditulis laman Liga Champions UEFA, usai pertandingan di Karaiskaki Stadium, Athena, Yunani, ini.

Pada laga ini pemain Olympiakos Alejandro Domínguez telah mempersembahkan permainan menawan untuk tim tuan rumah.

Dia membuat masalah bagi United dengan melepaskan tiga tembakan yang semuanya mengarah target, lalu menciptakan gol pada menit 38 dan melepaskan umpan terukur yang 75 persen akurat. 

Para pemain United benar-benar mengalami pengalaman pahit di Athena malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB tersebut.

Ini adalah kekalahan pertama United dari klub asal Yunani. Sebelum kekalahan ini United mencatat 8 kali menang dan dua kali seri saat melawan tim-tim Yunani.  Untuk pertama kalinya pula dalam lima pertemuannya dengan Olympiakos, United menelan kekalahan, demikian UEFA.com.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014