Kami sudah menghubungi setiap pusat perbelanjaan itu, mengenai berapa besar potongannya biar manajemen mal yang memutuskan,"
Bekasi (ANTARA News) - Sebanyak 14 pusat perbelanjaan atau mal di Kota Bekasi, Jawa Barat, akan memberikan potongan harga atau diskon pada 1 hingga 10 Maret 2014 dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-17 daerah itu.

"Kami sudah menghubungi setiap pusat perbelanjaan itu, mengenai berapa besar potongannya biar manajemen mal yang memutuskan," ujar Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Bekasi, Amit Riyadi di Bekasi, Rabu.

Menurut dia harga khusus tersebut diberlakukan mulai 1 Maret hingga hari H peringatan HUT Kota Bekasi yaitu pada 10 Maret 2014 untuk seluruh kategori produk.

"Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada warga Kota Bekasi. Warga bisa membeli kebutuhan pokok dan lainnya dengan harga yang lebih murah dari sebelumnya," ujarnya.

Pihaknya juga mengupayakan keikutsertaan minimarket yang tersebar di 12 kecamatan setempat dalam program tersebut.

"Bukan hanya pusat perbelanjaan atau mal, minimarket juga akan kami libatkan," katanya.

Berdasarkan data Disperindagkop Kota Bekasi, mal di wilayah setempat di antaranya Summarecon Mal Bekasi, Bekasi Cyber Park, BTC I, BTC II, Mega Bekasi Hypermall, Metropolitan Mall, Grand Metropolitan Mall, Grand Galaxy Park, Bekasi Junction, Bekasi Square, Grand Mall Bekasi, Mal Pekayon, Bekasi Town Square dan Blue Mall.

"Kami berharap program ini dapat memeriahkan hari jadi daerah ini dan mengingatkan kembali masyarakat terhadap hari lahir Kota Bekasi," kata Amit Riyadi.

(KR-AFR/A039)

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014