Jakarta (ANTARA News) - Chelsea memulai pertandingan dengan lamban, namun sebuah serangan balik yang cepat mengantarkan mereka unggul sementara 1-0 pada menit 9 leg pertama 16 Besar Liga Champions di kandang Galatasaray dini hari ini.

César Azpilicueta yang bermain di sayap kiri melepaskan umpan sempurna kepada Fernando Torres yang mengirim tendangan ke gawang yang sudah begitu terbuka. 1-0 untuk Chelsea.

Setelah Drogba mencoba menyamakan kedudukan, Willian dan Torres kembali melakukan tusukan untuk Chelsea tapi gagal dimentahkan kiper Fernando Muslera. Hakan Baita dan Izek Hajrovic juga melakukan upaya namun dimentahkan barisan belakang Chelsea.

Galatasaray memasang susunan menyerang dengan menempatkan dua striker dalam formasi 4-4-2, namun Chelsea juga menghadapinya dengan barisan ofensif dengan menempatkan Torres dan Andre Schurrle di depan yang dilapis empat gelandang dalam formasi 4-4-2.

Susunan pemain
Galasaray: Fernando Muslera, Alex Telles, Aurelien Chedjou, Hakan Kadir Balta, Emmanuel Eboué, Felipe Melo, Selcuk Inan, Wesley Sneijder, Izek Hajrovic, Didier Drogba, Burak Yilmaz

Chelsea: Petr Cech, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, César Azpilicueta, Ramires, Frank Lampard, Andre Schürrle, Eden Hazard, Willian, Fernando Torres


 

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014