Jakarta (ANTARA News) - Penyerang Galatasaray yang juga mantan pemain Chelsea, Didier Drogba, berjanji untuk tampil lebih baik guna membawa timnya mencatat hasil baik melawan Chelsea di London nanti pada laga leg kedua 16 Besar Liga Champions setelah seri 1-1 pada leg pertama dini hari lalu.

"Kini saya ingin pergi ke London dan mendapatkan hasil baik namun itu adalah tugas yang sangat sulit. Saya kira kami telah memberikan gol tandang namun mereka memang tim yang sangat bagus dalam serangan balik sehingga kami harus menyiasati itu," kata Drogba dalam laman UEFA.com.

"Pertandingan semalam adalah laga yang sulit dan tepat seperti yang telah saya perkirakan, dalam soal pertarungan dan intensitas. Saya kira ini adalah hasil yang baik bagi kami karena Chelsea adalah tim yang lebih baik di atas kertas," kata Drogba lagi.

Drogba tidak begitu membahayakan pada pertandingan Kamis dini hari tadi tersebut, namun dia bisa bangkit untuk menghantui para pendukung mantan klubnya itu dalam laga tandang di London nanti.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014