Madrid (ANTARA Newss) - Spanyol akan bertanding dalam pemanasan terakhir Piala Dunia mereka melawan El Salvador di Washington D.C. pada 7 Juni, sebelum keberangkatan ke Brazil untuk berjuang mempertahankan gelar Piala Dunia, demikian dikatakan federasi sepakbola Spanyol (RFEF) pada Jumat.

Tim juara dunia dan Eropa itu akan terbang ke AS pada 2 Juni dan berlatih di Washington Catholic University of America sebelum menghadapi El Salvador di stadion FedEx, kata RFEF dalam laman (www.sefutbol.com).

Setelah berakhir kompetisi klub Eropa, tim asuhan Vicenter del Bosque itu akan berkumpul di Madrid pada 26 Mei dan bertanding persahabatan melawan Bolivia di Sebille pada 30 Mei. Dua hari kemudian para pemain akan istirahat sebelum keberangkatan mereka ke AS.

Spanyol akan bermarkas di Curitiba selama putaranfinal Piala Dunia dan bermain di Grup B melawan Belanda, yang mereka kalahkan pada final 2010, di Salvador pada 13 Juni.

Spanyol kemudian akan menghadapi Cile di Rio de Janeiro pada 18 Juni dan bertemu Australia di Curitiba pada 23 Juni, demikian Reuters.

(Uu.A020)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014