Jakarta (ANTARA News) - Natalie Cole berduet dengan mendiang Nat King Cole untuk lagu "When I Fall In Love" dan "Unforgettable" di Special Show Java Jazz Festival 2014, malam ini.

Suara Nat King Cole diputar dengan teknologi rekaman yang membuat suara penyanyi jazz legendaris ini begitu jernih terdengar. Mendengar suara Nat King Cole, sontak riuh tepuk tangan penonton menggema di panggung D2 Clear Hall.

"Ayahku merekam lagu ini dalam bahasa Spanyol," kata Natalie Cole, kemudian terdengar suara Nat King Cole diikuti musik yang mengantar Natalie membawakan tembang "Quisaz, Quisaz, Quisaz".

Pada lagu ke-10 Natalie membawakan "When I Fall in Love" dan bait kedua lagu terdengar suara mendiang ayahnya menggema, "When I fall in love it will be forever..." disusul penonton yang turut bernyanyi.

Sekali lagi, mendengar suara Nat King Cole membuat penonton bertepuk tangan, sebelum mereka kemudian larut dalam syahdu menikmati suara kharismatik Nat King Cole dan anaknya itu.

Duet bapak dan anak ini juga terulang di lagu ke-12 ketika "Unfogettable" dibawakan.

Meskipun Natalie hanya duduk dan bernyanyi tanpa banyak bergerak namun tiap lagu yang dibawakan bersama ayahnya terasa begitu emosional, terutama di lagu "Unfogettable".

"Saya selalu mengingat ayah, ia unfogettable (tidak terlupakan)," katanya usai menyanyikan lagu tersebut disusul riuh tepuk tangan penonton.

Natalie Cole total membawakan 16 lagu yang begitu akrab dengan pecinta musik, seperti "Miss You Like Crazy", "L.O.V.E", "This Will Be", dan "Good To Be Back".

Penampilan Natalie merupakan "Super Show" di hari terakhir pagelaran Java Jazz Festival 2014.

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014