Jakarta (ANTARA News) - Produsen periferal komputer, Logitech menghadirkan lima speaker Z Series terbaru yang disesuaikan dengan beragam kebutuhan pengguna.

Lima speaker itu mulai dari tipe Z50 berbentuk mungil berwarna merah muda hingga Z443 bertenaga dahsyat dengan daya puncak 110 watts.

"Kami sangat paham bahwa setiap konsumen memiliki kebutuhan yang berbeda-beda," kata Country Manager Logitech Indonesia, Kurniadih Sutanto di Jakarta, Selasa.

Ia menyatakan, konsumen membutuhkan spesifikasi tertentu seperti ukuran, fungsi, bentuk dan warna yang beragam sesuai selera mereka.

Berikut jajaran speaker Logitech Z Series terbaru.

Logitech Multimedia Speaker Z443; speaker bersistem 2.1 dengan puncak daya 110 watt ini untuk pecinta musik dan film yang menginginkan suara nyata dalam desain kontemporer berbahan kayu dengan grill berbahan kain.

 Logitech Bluetooth Speaker  Z600, memadukan antara desain modern penuh gaya, konektivitas bluetooth dan audio kualitas tinggi. Dengan 3 driver di masing-masing speaker, sistem ini dirancang untuk menghadirkan musik akustik mumpuni.

Berikutnya, bagi para pengguna yang menginginkan audio kualitas tinggi dengan harga terjangkau, Logitech menawarkan Logitech Z200 Multimedia Speaker yang memiliki daya maksimal 10 watt.

Produk keempat, ada Logitech Z150 Multimedia Speaker yang disesuaikan dengan keinginan pengguna yang membutuhkan perangkat audio berbentuk ringkas untuk bersanding dengan PC.

Dan yang terakhir, Logitech Z50 Multimedia Speaker. Speaker mungil ini mampu menghasilkan suara besar dan bertenaga dengan daya maksimal 10 watt. Speaker yang hadir dengan pilihan warna merah muda, abu-abu dan biru ini, memiliki port input 3.5 mm sebagai penghubung ke berbagai perangkat.

"Semua tipe Z Series ini mampu melampaui ekspektasi para pengguna dengan paduan desain, fitur dan audio tak tertandingi," ujar Kurniadih.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014