AsiaNet 56067

TOKYO, 7 Maret 2014 (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --

Hakuho Foundation, yayasan yang bergerak di bidang kemasyarakatan, pada tanggal 7 Maret, telah mengumumkan daftar tamu peneliti yang akan berpartisipasi di acara Hakuho Foundation Japanese Research Fellowship ke-9.

- Para tamu:
Setelah melalui proses penyeleksian yang ketat, terpilih 15 peneliti dari 12 negara (Australia, Kanada, Perancis, Jerman, India, Korea Selatan, Polandia, Rumania, Rusia, Spanyol, Turki, dan AS). 10 peneliti dipilih berdasarkan kategori riset bahasa Jepang dan pengajaran bahasa Jepang, dan lima lainnya dipilih berdasarkan kategori sastra dan budaya Jepang.

* Daftar peneliti yang diundang ke acara Hakuho Foundation Japanese Research Fellowship ke-9: http://www.hakuhodo.co.jp/foundation/english/program/new.html

- Periode penyelenggaraan riset Fellowship:
1 September 2014 - 31 Agustus 2015 (periode riset dapat beragam)

- Organisasi-organisasi yang diundang:
Pusat Riset Kajian Jepang Internasional
Universitas Kyoto
Institut Bahasa dan Linguistik Jepang Nasional
Universitas Ochanomizu
Universitas Kajian Asing Tokyo
Universitas Waseda

- Sekilas tentang Japanese Research Fellowship Yayasan Hakuho:
Program Japanese Research Fellowship dari Yayasan Hakuho mengundang para peneliti internasional terkemuka untuk melakukan riset di Jepang. Dengan tujuan utama untuk memperkuat fondasi riset dunia di Jepang dan meningkatkan pemahaman tentang Jepang melalui berbagai riset, Japanese Research Fellowship Yayasan Hakuho mengajak para peneliti bahasa Jepang, pengajaran bahasa Jepang, Sastra dan budaya Jepang melakukan riset domestik di Jepang. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs Yayasan Hakuho.

* Tentang Japanese Research Fellowship Yayasan Hakuho
http://www.hakuhodo.co.jp/foundation/english/program/index.html

Tentang Hakuho Foundation
Hakuho Foundation, yang didirikan sebagai yayasan gabungan pada tahun 1970, dikenal dan mulai beroperasi sebagai yayasan gabungan yang berorientasi pada kepentingan umum pada bulan April 2011.
Hakuho Foundation, yang bertujuan untuk memupuk kualitas pada diri anak-anak - para pemimpin masa depan - mendukung pendidikan untuk anak-anak, khususnya dalam bidang bahasa dan kebudayaan, melalui berbagai prakarsa, seperti Hakuho Award, yang diperuntukkan bagi para pendidik anak-anak yang luar biasa, Hakuho Research Grant for Child Education, Hakuho Foundation Japanese Research Fellowship dan Hakuho Scheme for a Global Children's Japanese Language Network.

Situs Hakuho Foundation:
http://www.hakuhodo.co.jp/foundation/english/index.html


Sumber: Hakuho Foundation

Kontak:
Megumi Takata
Hakuho Foundation Japanese Research Fellowship Secretariat
8th Fl., ATT New Tower, 2-11-7 Akasaka, Minato-ku, Tokyo 107-0052, Japan
Tel: +81-3-3263-8695
Fax: +81-3-3263-8693
E-mail: hakuhoip@secretariat.ne.jp

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014