Saya mohon maaf sebesar-besarnya atas anak buah saya yang pernah melakukan kesalahan di Aceh pada masa lalu
Banda Aceh (ANTARA News) - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta maaf kepada rakyat Aceh atas sikap anak buahnya saat bertugas di provinsi itu pada masa konflik.

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya atas anak buah saya yang pernah melakukan kesalahan di Aceh pada masa lalu," katanya di hadapan pendukung Gerindra pada acara HUT ke-6 organisasi politik itu di Lapangan Stadion Tunas Bangsa, Kota Lhokseumawe, Rabu.

Pernyataan itu disampaikan oleh Prabowo saat menyingung persoalan konflik masa lalu di Aceh. Pada saat itu, ia menjabat sebagai Komandan Kopassus.

Namun hal itu, lanjut Prabowo adalah masa lalu dan untuk masa sekarang, ia mengajak untuk bersama-sama bergandengan tangan melangkah menuju masa depan yang gemilang.

Bahkan, kerjasama antara Gerindra dan Partai Aceh yang pada masa lalu saling tidak menyukai, sekarang saling berangkulan dan menjadi sangat unik.

Bahkan pula, dengan kehadiran Muzakkir Manaf yang merupakan mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka sebagai Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Aceh merupakan bukti bahwa Gerindra dan Partai Aceh berangkulan untuk bersama-sama menuju masa depan yang lebih baik, tegas dia.

Pewarta: Heru Dwi S
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014