Ada tiga pemain yang akan absen, yakni Boaz TE Salossa, Dominggus Fakdawer dan Bokay Edy Foday
Jayapura (ANTARA News) - Tim Persipura Jayapura siap menjamu New Radiant Sc tim asal Maladewa di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua dalam laga Piala AFC, Selasa (18/3) sore.

"Persipura siap melawan New Radiant Sc pada Selasa besok. Kami sudah berlatih sejak pulang dari Singapura," kata pelatih Jacksen F Tiago di Jayapura, Senin.

Terkait kesiapan pemain, Jacksen mengatakan, "Ada tiga pemain yang akan absen, yakni Boaz TE Salossa, Dominggus Fakdawer dan Bokay Edy Foday."

Ketika disinggung siapakah yang akan menjadi penyerangnya Persipura karena Boaz dan Edy Foday absen, Jacksen mengatakan dalam tim Persipura ada 28 pemain dan hanya tiga yang absen sehingga semua sisanya siap diturunkan. "Dan siapakah yang akan diturunkan tergantung kondisi terakhir pemain nanti jelang pertandingan," katanya.

Untuk tim Maladewa, mantan pelatih Persebaya Surabaya dan Persitara Jakarta Utara itu menyebut tim besutan pelatih Angel Perez Garcia asal Spanyol merupakan tim yang bagus. "Mereka saat ini pimpinan klasemen liga Maladewa, dibandingkan dengan Churchill Brothers yang berada di papan bawah liga India. Apa lagi, New Radiant pada musim lalu pernah mengalahkan Persibo Bojonegoro dengan skor mencolok 7-0," katanya.

Namun, kata pelatih yang punya kebiasaan mengunyah sedotan air mineral itu,"Kami tetap siap menjamu tim Maladewa itu, dan kami siap raih poin," katanya.

Saat ini Persipura sudah mengantongi empat poin di grup yang dihuninya bersama New Radiant Sc, Home United, dan Churchill Brothers.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014