... orang menunggu berita dari radio, televisi atau media sosial, semua menunggu ditemukannya MN370... "
Sepang, Malaysia (ANTARA News) - Balap jet darat Malaysia Grand Prix tetap berlangsung sesuai rencana pekan ini pada 30 Maret, kendati ada krisis nasional MH370 Malaysia Airlines masih hilang belum ditemukan sampai saat ini. 

"Apa pun yang terjadi, Formula Satu tetap berlanjut tapi kami akan lebih sensitif," kata Razlan Razali, ketua eksekutif Sirkuit Internasinal Sepang, Senin.

Sirkuit Sepang bersebelahan dengan Bandara Internasional Kuala Lumpur, tempat pejabat Malaysia melakukan koordinasi secara internasional dalam pencarian MH 370 Malaysia Airlines. Kini pencarian jauh diperluas dan melibatkan 26 negara dari semula cuma 10 negara.

Boeing B-777-200ER MH370 Malaysia Airlines dinyatakan hilang pada Sabtu dinihari (8/3), dengan 239 pemakai jasa penerbangan serta awak pesawat. Hingga kini terus dicari di sekitar Asia Tenggara serta Lautan Hindia.

Malaysia Airlines menempatkan para keluarga penumpang pesawat itu pada dua hotel yang tidak jauh dari Bandara, untuk menunggu berita tentang pewasan hilang itu.

"Orang tentu tidak dalam kondisi tentang dalam situasi seperti ini. Semua orang menunggu berita dari radio, televisi atau media sosial, semua menunggu ditemukannya MN370," kata Razali.

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014