Jakarta (ANTARA News) - Babak pertama laga kedua babak 16 Besar Liga Champions antara tuan rumah Real Madrid melawan Schalke 04 berakhir seri 1-1.

Mendikte sepanjang permainan dan sudah unggul 6-1 pada pertemuan pertama dua pekan lalu, Madrid membombardir Schalke dan tampil di atas angin.

Setelah Jese ditarik untuk digantikan Gareth Bale pada menit 8 karena cedera, hanya soal waktu bagi Madrid untuk menciptakan gol dan akhirnya pada menit 21 Cristiano Ronaldo membawa Madrid unggul.

Ronaldo menciptakan gol ke-12-nya pada turnamen tersebut musim ini setelah Gareth Bale mengolah umpan Alvaro Morata yang diteruskannnya ke kaki Ronaldo untuk menciptakan gol.

Tapi sembilan menit kemudian pada menit 31, Tim Hoogland menyamakan kedudukan lewat serangan cepat yang diakhirinya dengan tendangan yang memperdaya bek Sergio Ramos dan kemudian kiper Iker Casillas.

Kedudukan 1-1 ini bertahan sampai babak pertama usai.

Susunan pemain:
Real Madrid
: Iker Casillas, Raphael Varane, Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Nacho Fernandez, Xabi Alonso, Isco, Asier Illarramendi, Cristiano Ronaldo, Jese (Gareth Bale), Alvaro Morata

Schalke 04: Ralf Fahrmann, Tim Hoogland, Benedikt Howedes, Saed Kolasinac, Joel Matip, Maximilian Meyer, Julian Draxler, Chinedu Obasi, Kaan Ayhan, Roman Neustadter, Klaas-Jan Huntelaar

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014