Berlin (ANTARA News) - Bek tengah Bayern Munich Dante memperpanjang kontraknya bersama klub tersebut selama setahun hingga 2017, kata klub pada Senin.

Pemain internasional Brazil, yang bergabung dari Borussia Moenchengladbach pada 2012, menikmati sukses besar pada musim pertamanya dengan menjadi juara Liga Jerman (Bundesliga) dan dua kali Piala Jerman serta Liga Champions.

"Dante tentunya telah menjadi salah satu transfer pemain terbaik dalam beberapa tahun ini," ujar kepala eksekutif Karl-Heinz Rummenigge dalam satu pernyataannya. "Dia telah berkembang menjadi salah satu pemain kunci di dalam dan luar lapangan."

Pemain berusia 30 tahun itu dipanggil masuk timnas Brazil untuk pertama kalinya pada tahun lalu dan ia masih berharap mendapat tempat untuk Piala Dunia yang akan berlangsung di Tanah Airnya pada Juni.

Bayern, yang akan bertemu Manchester United pada babak perempat final Liga Champions, telah memastikan kembali menjadi juara Bundesliga pada Selasa apabila mereka mengalahkan Hertha Berlin, demikian Reuters.

(Uu.D011/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014